Ayo berjuang!

Akhirnya update blog jugaaa *mentally crying*. Gimana kabar semua? Semoga baik-baik aja ya (kayak ada yang baca aja). Semoga yang menjalani UN tahun ini dapat hasil yang memuaskan dan membanggakan juga (aaamiiin).

Sebenernya bingung mau posting apa, dan berhubung udah malem juga jadi otak mulai nggak sinkron lagi, heuheuheu~

Ohya! Besok udah mulai les Jermannya niih. Akhirnya seminggu istirahat dari perjuangan UN sudah selesai. Dan sekarang perjuangan untuk setahun ke depan akan dimulai. Semoga nggak cepet bosen, semoga rajin masuk lesnya (walaupun hanya les tapi ini les yang menentukan masa depan juga), semoga bisa cepet mahir bahasa Jermannya dan semoga tidak mengecewakan mamapapa (ini yang paling penting!).

Hmm.. Iya juga sih, di saat yang lainnya udah pada mulai les intensif persiapan buat SBMPTN, aku malah baru mulai les Jermannya. Lumayan dapet bonus seminggu liburan walaupun nggak kemana-mana kecuali ikut reunian SMA mama, heu~ :”) Terus berasa rugi juga sih udah bayar mahal sekaligus sama intensif SBMPTN tapi nggak ikut tapi nggak papa semoga jalan yang diambil memang jalan yang tepat deh..

Intinya sih sama, kita semua sedang berjuang untuk cita-cita kita masing-masing (yang masih percaya) atau berjuang untuk mempertahankan masa depan biar nggak suram dan bisa kasih makan anak-istri-suami kita. Semoga apa yang kita kerjakan sekarang dapat menjadi barakah bagi diri kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita :D

Ngomong tentang les Jerman, bakalan ketemu sama orang-orang baru lagi dong yak. Berarti kenalan lagi dong… ya nggak papa sih. cuma ya teteup aja nervousnya .__. Juga, berarti saya harus sering-sering latihan padahal saya pemalu banget kalau disuruh ngomong gitu. Maka dari itu, rencananya bakalan nge-post dengan bahasa Jerman min. 1 minggu 1 post. Mohon doakan lancar ya, insyaAllah doanya balik ke kalian lagi :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s